Selasa, 15 Januari 2013


Ketenangan Jiwa

Didalam perjalanan hidupku sampai saat ini begitu banyak cerita, canda tawa, air mata, kekesalan ataupun kebahagiaan. Semuanya indah dilalui ketika diri ini berada didalam keadaan yang semestinya. Berada didalam kotak kecil yang berisikan orang-orang tulus dan berdiri ditengah-tengah mereka, diri ini merasakan sentuhan kehangatan yang sebelumnya batin ini belum merasakan.

Cahaya mentari yang selalu menyapa mata ini untuk selalu mengingatkan bersyukur atas segala rizki yang telah Tuhan berikan, selalu mngingatkan diri ini untuk selalu berharap didalam doa agar rasa ini ditambah dan melakukan lebih baik lagi.

Bertemu dengan sahabat-sahabat disetiap hariku ini, merupakan salah satu pengharapan didalam doaku. Senyuman yang mereka berikan bagai lukisan alam yang tidak dapat diungkapkan, namun hanya bisa menghela nafas dan batinpun merasa tenang.

Semuanya sangat indah apabila diri ini sedang berada diantara mereka. Menjadi diri sendiri tanpa peduli celotehan siapapun. Bersyukur tiada henti karenan diri ini dipertemukan oleh orang-orang yang tulus untuk bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar